Caesars Palace dengan bangga mengumumkan Stadia Bar yang sepenuhnya baru, diantisipasi untuk debut musim semi 2021. Stadia akan menawarkan pengalaman menonton olahraga level berikutnya dengan fasilitas mewah, banyak TV HD besar, menu yang melimpah dengan pilihan koktail kelas atas dan unik dan lainnya. Para tamu dapat dengan santai nongkrong atau menonton pertandingan besar dengan penuh gaya dengan ruang sewaan Stadia untuk menciptakan pengalaman menonton yang intim untuk kelompok kecil.

“Caesars Palace memiliki sejarah panjang dalam olahraga mulai dari menyelenggarakan acara ikonik seperti pertandingan hoki luar ruangan pertama hingga pertandingan tinju legendaris,” kata Presiden Regional Caesars Entertainment Gary Selesner. “Stadia, yang terletak di pintu masuk Forum Shops yang sibuk, adalah perwujudan komitmen Caesars terhadap olahraga. Stadia menawarkan lingkungan yang nyaman namun mewah bagi para penggemar untuk menyaksikan aksi atau bertaruh pada pertandingan tim atau kejuaraan favorit mereka, serta negara- ruang lounge bergaya dan canggih untuk merasakan pengalaman di luar game. ”

Bar dan lounge 120 kursi akan menjadi tujuan setelah hari-hari permainan, dengan tempat duduk modern dan menu koktail buatannya. Menu koktail Stadia akan menampilkan serangkaian pilihan kurasi yang unik dan daftar minuman beralkohol tertinggi yang mengesankan. Merek yang dicari ini sangat jarang, mereka hanya tersedia untuk pembelian setahun sekali, dengan seluruh negara bagian menerima kurang dari satu peti. Beberapa di antaranya adalah Kentucky Owl 10 Year Rye, Pappy Van Winkle 13 Year Rye, Elmer T. Lee 100 Year Tribute dan banyak lagi. Stadia juga akan membawa campuran wiski khas yang dibeli dengan laras, memberikan para tamu profil rasa satu-satunya yang hanya dapat dicicipi di Caesars Palace. Item makanan juga akan tersedia melalui pemesanan seluler.

Didesain oleh firma desain dan arsitektur global peraih penghargaan Rockwell Group, pusat olahraga baru seluas 2.186 kaki persegi ini akan menampilkan kegembiraan, drama, dan kemegahan duduk di arena olahraga live. Para tamu dapat memilih untuk mengatasi hiruk pikuk dan duduk di bar yang ditinggikan atau memesan salah satu dari lima kubah berlapis kulit VIP, yang dirancang khusus untuk Stadia Bar. Setiap kubah menciptakan perasaan duduk di dalam helm sepak bola kulit antik dan memberi tamu area tampilan yang akrab dengan layar LED mereka sendiri. Kubah tersebut dilapisi dengan jaring logam dan karya seni oleh seniman publik dan pelukis mural yang berbasis di San Francisco, Apexer. Para tamu juga akan melihat detail desain yang terinspirasi dari olahraga seperti chandelier seperti jaring, sconce yang terlihat seperti bola bas yang telah didekonstruksi, dan jamuan makan kulit seperti sarung tangan. Rockwell Group sebelumnya telah merancang beberapa tempat Caesars Palace seperti Nobu Hotel pertama, salah satu restoran Nobu terbesar di dunia, OMNIA Nightclub dan Montecristo Cigar Bar.

Mengganti Slice Bar, Stadia akan berlokasi di sebelah Forum Food Court dan di seberang Vanderpump Cocktail Garden.

Stadia akan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan baru dari Caesars Entertainment, Inc., yang meningkatkan rencana dan praktik yang ada di area ini. Semua properti Caesars difokuskan pada kesejahteraan Anggota Tim, tamu, dan komunitas, dan terus bekerja untuk menciptakan lingkungan dengan standar sanitasi dan praktik jarak fisik yang tinggi. Di antara protokol kesehatan dan keselamatan yang ditingkatkan termasuk pembersihan dan sanitasi yang lebih sering. Caesars juga telah menerapkan program pemeriksaan kesehatan untuk semua karyawan. Anggota Tim dan tamu diharuskan memakai topeng, yang disediakan Perusahaan, di semua properti Caesars.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *