Bos Burnley Sean Dyche merusak cara di mana timnya memudahkan Tottenham dengan kesalahan sederhana mereka menghilangkan “kegugupan atau keanehan” dari pertandingan.

Burnley mengalami kekalahan telak setelah Tottenham yang diilhami Gareth Bale terbukti terlalu panas untuk ditangani di lini serang.

Pemain sayap Welsh itu mencetak dua gol dan membantu satu sama lain saat Clarets mendominasi dari menit pertama hingga akhir.

Kekalahan itu membuat Burnley unggul lima poin dari zona degradasi setelah rival degradasi Fulham mengambil satu poin saat bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace pada hari sebelumnya.

Berbicara kepada BBC setelah pertandingan, Dyche berkata: “Anda datang ke tim Tottenham yang telah dipertanyakan, ketika tim-tim berada dalam kesulitan yang sangat jarang terjadi. Benar-benar miskin mulai dari sudut pandang kami, tidak ada yang hidup untuk itu. Kegugupan atau keanehan apa pun yang kami bawa ke permainan ini, yang menenangkan semuanya.

“Anda harus memberikan penghargaan kepada oposisi, mereka tampak hidup, waspada, semua orang terkejut dengan lari mereka – mereka menunjukkan energi, terutama dalam transisi. Kualitas mereka terlihat di area yang tepat dan kami tidak dapat menemukan momen berkualitas tersebut.

“Ketika Anda tidak cukup di dalamnya, sisi baik menemukan Anda. Tetapi kita harus memastikan itu tidak terlalu sering terjadi. Kami terlalu banyak memberikannya.

“Kekuatan, kualitas, niat yang mereka tunjukkan. Harry Kane adalah pemain kelas satu, tetapi pemain lain di sekitarnya, sisi seperti ini kinerja buruk mereka sangat jarang berlanjut – itu sebagian tergantung pada kami, tetapi Anda harus memberikan penghargaan kepada tim Tottenham yang sangat bagus. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *