Roy Keane telah menyuarakan keprihatinannya yang besar atas Dean Henderson sebagai pemain nomor satu jangka panjang di Manchester United.

Henderson, 24, memulai musim di Old Trafford di bangku cadangan setelah menandatangani kontrak jangka panjang baru. Penjaga gawang yang ambisius telah menjelaskan perasaannya di pramusim dan memberi tahu semua orang bahwa dia ingin menjadi No.1 di United. Dia bermain tiga kali di setengah jalan di Liga Premier, saat tampil di pertandingan piala United. Ia kemudian mendapat kesempatan di tim Premier League saat David de Gea kembali ke Spanyol untuk melahirkan anak pertamanya.

Sejak itu dia menjadi kiper pilihan Ole Gunnar Solskjaer. Namun, ia menemukan dirinya kembali di bangku cadangan untuk perempat final Liga Europa dan semifinal dan di bangku cadangan dalam kekalahan dari Leicester.

Dia kembali ke susunan pemain United pada hari Kamis melawan Liverpool, tetapi kebobolan empat kali melawan rival sengit mereka. Dan kiper Inggris itu mengalami malam yang gemetar di Old Trafford setelah dia melepaskan tembakan Trent Alexander-Arnold langsung ke Roberto Firmino untuk mencetak gol.

Posisinya kemudian salah karena ia tetap menggunakan kaki datar di kotak enam yard saat Mohamed Salah berlari untuk membuat poin aman di akhir pertandingan.

Dan pakar Sky Sports Keane percaya ukurannya, 6 kaki 1 inci, adalah masalah.

“Dia terlihat sangat kecil dalam gawang, itu kekhawatiran saya [atas] Henderson,” kata orang Irlandia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *