Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengakui bahwa para pemainnya tidak terlihat “segar” sejak awal karena rekor buruk mereka di Anfield baru-baru ini berlanjut melawan Brighton.

Setelah bangkit kembali melawan Tottenham dan West Ham, Liverpool kembali ke tim yang menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan dan empat tanpa gol pada hari Rabu.

Steven Alzate mencetak gol jitu saat The Reds kalah lagi di Anfield. Terlebih lagi, mereka kini gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan liga kandang berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1984.

Berbicara setelah pertandingan, Klopp membuka tentang bagaimana dia merasakan para pemainnya tidak mengikuti tugas tersebut.

“Kami bermain melawan lawan yang sangat bagus, itu jelas. Saya katakan sebelum pertandingan mereka bagus, ”kata manajer itu kepada BT Sport.

“Bagi kami, sepertinya minggu ini terlalu sulit. Kami tidak segar malam ini, kami terlihat seperti tidak segar secara mental dan jika Anda tidak segar secara mental maka secara fisik sangat jarang kaki Anda mengatasi masalah Anda. Malam ini mereka tidak melakukannya.

“Mereka punya rencana yang bagus dan mereka pantas menang, itu bagus. Tapi tentu saja kami ingin bermain lebih baik dan lebih meyakinkan daripada yang kami lakukan malam ini.

“Kami kehilangan terlalu banyak bola dalam situasi yang menjanjikan. Saya tahu para pemain bisa memainkan operan dari A ke B, tapi malam ini kami sepertinya tidak bisa dijangkau di banyak momen. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *