Edinson Cavani mencetak satu gol yang bertahan dan satu yang dianulir saat Manchester United membalas dendam pada Tottenham dengan kemenangan 3-1.

Pertandingan terbalik telah memberikan salah satu hasil paling menakjubkan musim ini. Sebuah pertandingan antara dua sisi kualitas utama bisa berjalan baik, jadi sedikit yang akan meramalkan bahwa Spurs akan mengalahkan United 6-1. Marginnya tidak terlalu besar, tetapi Setan Merah berusaha untuk memperbaikinya dan berhasil melakukannya.

Ole Gunnar Solskjaer menurunkan tim yang kuat, dengan Cavani salah satu dari tiga pemain yang masuk ke dalam lineup setelah pertandingan Liga Europa hari Kamis dengan Granada.

Spurs juga membuat tiga perubahan dari pertandingan terakhir mereka, dengan Son Heung-min di antara mereka yang kembali.

Tottenham adalah yang pertama untuk maju ke depan, karena Luke Shaw memblokir tembakan dari Lucas Moura. Son meleset dari sasaran dari tendangan sudut yang dihasilkan.

Terlepas dari tanda-tanda awal yang menjanjikan, tidak ada tim yang berhasil menciptakan banyak peluang selama 20 menit berikutnya atau lebih. Faktanya, masih belum ada upaya tepat sasaran hingga setengah jam.

Tapi Cavani segera mengubahnya dengan penyelesaian pertama kali setelah diberikan umpan oleh Paul Pogba.

Tujuannya diperiksa oleh VAR karena Scott McTominay melakukan kontak dengan Son dalam penumpukan karena lengan yang mengepak. Kontak minimal, tetapi pada akhirnya, keputusan itu dibatalkan dan gol dianulir.

Beberapa saat kemudian di ujung lain, Spurs memimpin – dan gol ini tetap berlaku. Moura menyelipkan bola ke Son, yang dengan tenang mengirimnya dengan bagian dalam kakinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *