Rafael van der Vaart setuju dengan Roy Keane bahwa Harry Kane harus meninggalkan Tottenham dan memiliki ide sendiri dimana striker tersebut harus bermain musim depan.

Kane, 27, menikmati musim bintang lainnya bersama Spurs. Kapten timnas Inggris itu telah mengantongi 27 gol dari 40 penampilan di semua kompetisi. Dan dia siap memimpin lini depan saat Three Lions memulai serangan mereka pada kejayaan Kejuaraan Eropa musim panas ini. Masa depan Kane telah menjadi subyek banyak spekulasi selama beberapa tahun terakhir.

Dan itu telah diambil alih belakangan ini, dengan beberapa pakar mendesaknya untuk pindah. Pembunuh bayaran kelahiran Walthamstow telah berusaha untuk mengecilkan saran bahwa dia mungkin siap untuk tantangan baru.

Namun, penyerang berbakat itu tampak tidak berkomitmen ketika berbicara tentang klub London utara itu.

“Saya selalu ingin fokus pada satu tujuan dan satu pekerjaan dan itu untuk menyelesaikan dengan kuat bersama Spurs, memenangkan kualifikasi ini bersama Inggris dan mudah-mudahan terus maju dan memiliki Euro yang hebat,” katanya.

“Dengar, aku berusaha menghindari spekulasi itu sebisa mungkin. Saya sepenuhnya fokus melakukan pekerjaan di lapangan dari sekarang hingga akhir musim panas, dan kemudian kita akan melihat ke mana kita pergi dari sana. ”

Keane tidak pernah melakukan pukulan apapun saat duduk di kursi pakar. Dan dia yakin Kane harus mencari klub baru untuk memenuhi ambisinya di olahraga ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *