Pemilik Chelsea Roman Abramovich siap melanggar salah satu aturannya sendiri untuk menandatangani Erling Haaland musim panas ini, klaim sebuah laporan.

Miliarder Rusia ini akan menjadikan “misi pribadinya” untuk membawa striker produktif itu ke London barat musim panas ini. Sedemikian rupa sehingga Daily Star mengklaim dia lebih dari bersedia untuk melanggar aturan yang dia tetapkan klub pada 2017.

Abramovich diketahui telah menegaskan bahwa Chelsea tidak akan pernah lagi melakukan bisnis dengan agen Haaland Mino Raiola setelah Romelu Lukaku lolos dari genggaman mereka.

Chelsea mengira mereka sudah membuat kesepakatan untuk Lukaku ketika dia meninggalkan Everton. Sebaliknya, striker itu dikontrak Manchester United dan partai-partai tersebut berselisih.

Raiola memiliki semakin banyak pemain berbakat di bukunya termasuk Lukaku dan Haaland.

Chelsea sekali lagi tampaknya akan melawan United untuk Haaland musim panas ini. Dipahami bahwa kedua tim telah menjadikan pemain berusia 20 tahun itu sebagai target musim panas teratas mereka.

Manchester City, Real Madrid dan Bayern Munich juga sedang memburu striker Norwegia yang telah mencetak 31 gol dalam 30 pertandingan musim ini.

Laporan tersebut mengklaim Abramovich fokus pada pembungkus kado Haaland sebagai hadiah musim panas untuk bos baru Thomas Tuchel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *