Aksi barisan belakang yang kokoh dari kedua belah pihak memastikan Wolves dan Leicester harus puas bermain imbang 0-0 di Molineux.

Ada sedikit pilihan di antara sisi-sisi di babak pertama yang menjanjikan banyak tetapi hanya menghasilkan sedikit.

Pedro Neto dan Adama Traore berkembang ke dalam kontes dan memberikan ancaman terbesar bagi Wolves, tetapi kurangnya ketajaman di sepertiga akhir terus membuat tuan rumah tampil buruk.

Leicester tampak lebih mungkin dari kedua belah pihak untuk memecahkan kebuntuan di babak pertama.

James Maddison diperiksa, tetapi dengan Jamie Vardy hanya cukup cocok untuk tempat di bangku cadangan, Fox terlalu tersanjung untuk menipu di akhir bisnis.

Ruben Neves mencoba peruntungannya dari jarak jauh segera setelah turun minum, tetapi radar pemain Portugal itu meleset saat tembakannya melambung di atas mistar.

Traore kemudian memamerkan kecepatan kilatnya dengan semburan kecepatan lain yang meninggalkan James Justin di belakangnya. Sebuah umpan silang mendesis mengejar Neto di tiang jauh, tapi Ricardo Pereira melakukannya dengan baik untuk membawa bola ke tempat aman dengan intersepsi yang penting.

Vardy diperkenalkan untuk beraksi dalam satu jam ketika Brendan Rodgers mengocok ranselnya.

Pemandangan paling jelas dari gol datang dengan 15 menit tersisa. Tapi dengan jaring yang tampaknya menganga, Max Kilman melakukan blok terakhir heroik untuk mencegah Harvey Barnes masuk ke pojok bawah dari dalam kotak penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *