Lucas Vazquez telah menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan Real Madrid untuk mengakhiri harapan klub Liga Premier mengontraknya dengan status bebas transfer musim panas ini.

Diperkirakan bahwa pemain berusia 29 tahun itu mungkin sedang dalam perjalanan di akhir musim karena kontraknya akan berakhir. Dilaporkan bahwa pemain internasional Spanyol itu termasuk di antara grup beranggotakan enam orang yang akan dibebaskan oleh klub ibu kota. Manchester United dan Chelsea keduanya terkait dalam apa yang bisa menjadi kesepakatan tawar-menawar jendela.

Tapi Los Blancos sekarang mengikatnya hingga 2024 dan dia akan memainkan peran utama di bawah manajer baru Carlo Ancelotti. Vazquez telah membuat 240 penampilan di semua kompetisi untuk raksasa La Liga.

Setelah muncul melalui tim muda klub, ia bermain untuk Real Madrid Castilla selama tiga musim sebelum debut tim utama. Itu terjadi pada September 2015 setelah dia menikmati masa pinjaman dengan Espanyol.

Pengakuan internasional diikuti meskipun pemain Spanyol yang serba bisa itu hanya mendapatkan sembilan caps hingga saat ini. Mampu bermain sebagai pemain sayap atau bek kanan, ia menikmati 24 pertandingan liga untuk Real pada 2020-2021 sebelum cedera melanda.

Dia mengalami cedera ligamen saat melawan Barcelona pada bulan April dan melewatkan sisa musim ini. Real mengumumkan berita pembaruannya pada hari Kamis, sesuai AS, meninggalkan The Blues dan United untuk mencari di tempat lain.

Sebenarnya, duo itu mungkin berharap itu menjadi non-starter karena Real tidak mungkin membiarkannya pergi tanpa alasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *