Daniel Levy telah diberi insentif tambahan untuk mempertimbangkan penunjukan Maurizio Sarri sebagai manajer baru Tottenham di tengah klaim bintang Napoli yang berharga bersedia untuk bersatu kembali dengannya di klub.

Spurs sedang mencari manajer permanen baru setelah memecat Jose Mourinho Senin lalu. Ketua Levy pindah setelah penampilan buruk dan tekanan yang meningkat pada Portugis. Memang, setelah tersingkir secara mengejutkan dari Liga Europa, klub London utara itu berjuang dalam pertarungan empat besar.

Orang yang menduduki daftar buronan Levy adalah Julian Nagelsmann. Namun, dikonfirmasikan pada hari Senin bahwa Nagelsmann bergabung dengan Bayern Munich di tengah paket kompensasi yang memecahkan rekor.

Itu membuat Levy mempertimbangkan sejumlah kandidat lain dengan mantan bos Chelsea Sarri sekarang tampaknya favorit.

Jamie Redknapp mengklaim bahwa kepindahan pemain Italia itu tidak akan membuat pendukung Spurs bersemangat.

Namun, Levy mendapat insentif tambahan untuk menunjuk Sarri. Dengan pemain berusia 62 tahun itu tidak bekerja sejak pemecatannya musim panas lalu oleh Juventus, Spurs tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk menunjuknya.

Lebih lanjut, jurnalis Italia Paolo Bargiggia mengklaim penyerang Napoli Lorenzo Insigne bersedia mengikuti Sarri ke Tottenham. Dia mengklaim penyerang, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022, tertarik dengan prospek reuni dengan mantan bos Napoli-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *